Dikepruk Kayu, Motor Penjual Krupuk Dirampas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dikepruk Kayu, Motor Penjual Krupuk Dirampas

Jombang-(satujurnal.com)
Naas dialami Abdul Amin (32), Dusun Ingas Pendowo, Desa/Kecatan Sumobito Jombang, Selasa (07/05/2013), dinihari. Saat perjalanan pulang usai jualan krupuk, motor yang dikendarainya dirampas 2 pria bercadar. Bahkan, korban sempat dikepruk kayu oleh salah satu pelaku hingga terjatuh. Akibatnya, korban alami luka memar di punggung kanan dan luka robek pada bawah lutut kaki kanannya.

Informasi yang diperoleh kasus perampasan yang disertai kekerasan teraebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Jl Raya Ds Betek, Kec Mojoagung (perbatasan Sumobito - Mojoagung). Sebelumnya, korban usai menjual krupuk di pasar Sumobito bermaksud segera pulang ke rumah istrinya di Ds Miagan, Kec Mojoagung. Saat itu, korban naik motor jenis Yamaha Vega ZR nopol S 6498 ZC, warna hijau.

Tanpa disadari, di tengah perjalanan, korban dikuntit 2 pria berboncengan motor. Kedua pria tersebut gunakan cadar. Korban pun mengira kedua pria itu juga pengguna jalan yang tengah melintas. Namun tanpa diduga, saat di jalanan sepi (lokasi kejadian), kedua pria itu segera memepet korban. Selanjutnya, salah satu pelaku langsung menghantam punggung korban dengan menggunakan balok kayu yang sudah dipersiapkan.

Kontan saja, korban langsung terjatuh ke arah parit areal persawahan. Praktis, salah satu pelaku segera merampas motor korban. Selanjutnya, kedua pelaku langsung kabur dengan membawa motor korban. Atas kejadian itu, korban yang terluka segera lapor ke polsek setempat. "Kami segera lakukan penyelidikan kasus perampasan motor yang disertai kekerasan tersebut. Semoga bisa segera terungkap, karena ciri-ciri kedua pelaku sudah diketahui," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional