Dua Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dua Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

Jombang-(satujurnal.com) 
Dua orang pengendara motor didapati tewas seketika di lokasi kejadian akibat terlindas truk di dua lokasi yang berbeda. Kecelakaan maut tersebut diduga akibat pengendara motor yang tak hati-hati saat berusaha menyalip kendaraaan yang di depannya.

Kedua kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut langsung ditangani anggota unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Kecelakaan yang pertama dialami Amir Hamzah (21), warga Dusun Bunder, Desa Gebang Bunder, Kecamatan Plandaan, Senin (20/05/2013) malam, di Jalan Raya Dusun Wonokerto, Desa/Kecamatan Peterongan.

Informasi yang dihimpun satujurnal.com, saat naik motor, nopol AG 3769 WO, korban hendak menyalip dari sebelah kiri truk bernopol L 8573 UE yang searah dari Timur. Namun diduga akibat tak menjaga jarak, motor korban malah terserempet truk yang dikemudikan Agus Ribowo (43), asal Lengkong, Nganjuk tersebut. Korban terjatuh ke kanan dan langsung dilindas truk tersebut. Tak sempat tertolong, korban meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan kedua dialami Supranto (52), warga Desa Mojokrapak, Kec Tembelang, Selasa (21/05/2013), sekitar pukul 06.30WIB di Jalan Raya Panglima Sudirman, Jombang.


Sebelumnya, korban naik motor bernopol S 4753 YG. Entah karena terburu-buru ke tempat kerjanya, korban yang melaju dari arah Barat tersebut mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya, korban berusaha menyalip truk di depannya. Padahal kondisi arus lalu lintas cukup padat.

Bersamaan motor yang dikendarainya kres dengan truk yang melaju dari arah berlawanan. Tak bisa menghindar, motor korban dilibas truk yang tak diketahui nopolnya itu. Korban pun terjatuh ke arah kolong truk dan seketika terlindas ban truk. Akibatnya, korban meninggal seketika di lokasi. Sedangkan truk yang menabrak terus melanjutkan perjalanan.

Atas kejadian itu, warga segera lapor polisi. "Jasad korban kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Kini kami lakukan penyelidikan untuk ungkap identitas truk yang menabrak," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanit Laka Polres Jombang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional