Hindari Truk, Siswi SMKN 1 Jombang Terlindas Trailer - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hindari Truk, Siswi SMKN 1 Jombang Terlindas Trailer

Jombang-(satujurnal.com)
Naas menimpah Dede Nur Bahrin, siswi SMKN 1 Kota Jombang. Ia menjemput ajal kala berangkat ke sekolah, Sabtu (04/05/2013). Di tengah perjalanan menuju sekolah, korban yang merupakan salah satu siswi SMK di jalan Panglima Sudirman Jombang yang mengendari sepeda motor Yamaha Mio ini tatkala menghindari truk yang tengah parkir, panpa diduga, motor korban menyenggol roda trailer sehingga jatuh dan kepala korban masuk ke kolong trailer. Sepeda motor korban terpental dan korban langsung terlindas ban belakang truk trailer.

Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka pecah kepala dan patah tulang. Jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Kondisi korban saat di tempat kejadian yang masih di bawah truk trailer menjadi tontonan warga sekitar. Akibat kejadian kecelakaan arus dari arah madiun dan jombang merambat.

Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Darul mengatakan, Satlantas Polres Jombang langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sementara anggota Satlantas masih menyelidiki kasus kecelakaan yang merenggut nyawa siswi SMK Negeri jombang. Kendaraan matik korban diamankan ke kantor Satlantas beserta trailer dan Juanri fiyo, sopir truk warga Surabaya. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional