Janda Tewas di Kamar Mandi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Janda Tewas di Kamar Mandi

Jasad Sulasih saat ditemukan di kamar mandi rumahnya.
Jombang-(satujurnal.com)
Sulasih (60) seorang janda tua tewas di kamar mandi rumahnya, jalan Wisnu Wardana, Kelurahan Kaliwungu, Jombang, Rabu (08/05/2013). Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. polisi masih melakukan penyelidikan.

Ditemukannya mayat korban berawal dari kecurigaan warga sekitar. Pasalnya, sejak dua hari ini Sulasih tidak pernah keluar rumah. Sudah begitu, semua pintu rumah terkunci . Selama ini, Sulasih memang tinggal sendiri di rumah tersebut. Karena anak-anaknya tinggal diluar kota Surabaya dan Kediri.

Atas Kecurigaan itu warga langsung mendobrak pintu,tetangganya mengaku Sulasih kerap mengeluh kepada tetangga kalau akhir-akhir ini kepalanya sering pusing.. Begitu pintu terbuka, warga kemudian mencari Sulasih di setiap kamar. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya warga menelisik ke kamar mandi.

Warga melihat tubuh sulasih tertelungkup di lantai kamar mandi. Perempuan bertubuh tambun itu sudah tidak bernyawa. Temuan itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat. "Saat kami temukan korban sudah meninggal. Kemungkinan meninggalnya sudah dua hari ini," kata Samiaji (51), warga setempat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo membenarkan temuan mayat tersebut. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Polisi hanya menduga, korban meninggal akibat serangan darah tinggi kemudian ambruk tanpa mendapatkan pertolongan.

"Untuk memastikannya, kami membawa jasad korban ke RSUD Jombang untuk visum," pungkas Widodo. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional