Kendat Di Bilik WC - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kendat Di Bilik WC

Jombang-,(satujurnal.com)
Warga Desa Asem Gede, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang mendadak gempar. Pasalnya, Karyono (27), warga setempat diketahui nekad mengakhiri hidupnya secara tragis, Selasa (28/05/2013). Korban didapati tewas gantung diri di dalam WC.

Tak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab korban bunuh diri. Kasus ini pun langsung ditangani polsek setempat untuk dilakukan penyelidikan.

Korban pertama kali ditemukan Triani Ningsih (22), istrinya sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, istri korban bermaksud hendak ke kamar mandi. Namun ketika hendak buka pintu WC, dia seketika kaget. Pasalnya, pintu WC terkunci rapat dari dalam. Dia pun berusaha ketuk pintu tersebut berulangkali untuk mengetahui siapa yang ada di dalam WC tersebut. Namun tetap saja tak ada sahutan.

Khawatir, apalagi suaminya tak terlihat samasekali sejak pagi, dia putuskan untuk mendobrak pintu WC . Begitu pintu terbuka, perempuan ini seketika kaget.  melihat suaminya tergantung dengan seutas tali yang melilit di leher, serta lidahnya terjulur.

Spontan, perempuan ini berteriak histeris dan minta tolong. Tentu saja, sejumlah warga segera berdatangan.
Mereka pun tak bisa berbuat apa-apa, karena korban sudah meninggal. Selanjutnya, warga segera lapor ke polsek setempat. Tak lama, beberapa petugas yang datang langsung lakukan proses identifikasi.

"Tak ada tanda kekerasan, korban murni bunuh diri. Kita akan lakukan penyelidikan untuk ketahui motif bunuh diri dengan minta keterangan beberapa saksi termasuk istri korban," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, Selasa (28/05/2013). (rg).

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional