Konvoi Motor Tewas Terlindas Truk - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Konvoi Motor Tewas Terlindas Truk

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kecelakaan heba terjadi di jalan raya By Pass Mojokerto, tepatnya di jalan raya Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Mojokerto, Minggu (26/05/2013) malam. Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas truk.

korban diketahui bernama Mudyastowo, asal Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gersik. Peristiwa ini terjadi saat korban berkonvoi bersama rekannya dari arah Jombang menuju Gresik usai Touring Dari Pacitan.

Korban yang saat itu berada paling depan berusaha mendahului truk yang dikemudikan Wiyono Cahyadi, Asal Balongbendo/ Sidoarjo dari sisi kir. Diduga karena jalan yang licin akibat diguyur hujan korban kemudian terjatuh setelah berhasil mendahului truk.  Karena jarak terlalu dekat sopir truk tak bisa menhentikan laju kendaraannya/ dan melindas korban.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut. Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah Rsud Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi. Sementara polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini dengan mengamankan truk yang melindas korban dan sopirnya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional