Kreasi Siswi SMKN Gudo ; Busana Berbahan Limbah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kreasi Siswi SMKN Gudo ; Busana Berbahan Limbah


Jombang-(satujurnal.com)
Kreasi cukup menarik diluncurkan oleh pelajar SMK Negeri Gudo, Jombang Jurusan Tata Busana. Mereka meciptakan design busana berbahan bulu ayam, kulit telor , sedotan,kertas semen juga gedebok pisang, seluruh karya tersebut ditampilkan dalam peragaan busana akhir tahun.

Dua siswi, Yanti dan Silvia terlihat cantik dan fantastik memakai busana rancanganya bersama kelima siswi lainya dengan dandanan busana dari kulit telor,buluayam, yang dipadu dengan aksesoris lainya.

Peragaan busana juga diikuti oleh puluhan siswi lainya dengan berbagai macam corak dari blus hingga busana muslim,semua busana adalah hasil karya siswa SMKN Gudo Jombang.

Di atas panggung Yanti dan Silvia,berlenggak-lenggok bak peragawati, Tubuh dua pelajar itu terbalut busana tanpa lengan. Aplaus ratusan penonton di depan panggung semakin menambah semangat dua ‘peragawati’ ini.

Dua busana dari limbah dirancang oleh murid Kelas Xii,masing-masing busana diselesaikan dalam waktu satu minggu. Busana berbahan bulu ayam dan sedotan dan gedebok serta kulit telor. Busana mengambil bahan dari limbah untuk menambah kesan eksotik.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional