Kubangan Bekas Galian C Memakan Korban - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kubangan Bekas Galian C Memakan Korban

Mojokerto-(satujurnal.com)
Siti Romlah, perempuan berusia 49 tahun, tewas tenggelam di sebuah kubangan bekas galian pasir batu (galian C) yang berada di Dusun Dateng, Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Diduga tewasnya warga Dusun Randegan, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto lantaran terpeleset di kubangan seluas 8 meter dengan kedalaman 1,5 meter itu.

Saksi mata, Suwoto, warga Dusun Randengan, Desa Kaligoro mengatakan, sejak Rabu (08/05/2013) sekitar pukul 9.00 WIB usai menanam padi, Siti Romlah tidak diketahui keberadaannya.

“Kemarin (Rabu) Siti Romlah saya lihat menanam padi sampai sekitar jam sembilan pagi, setelah itu tidak ada lagi warga yang mengetahui keberadaannya, tapi tadi sekitar jam tujuh pagi warga melihat ia sudah menjadi mayat dan mengapung di kubangan bekas galian (galian C),” ungkapnya.

Mungkin, lanjut Suwoto, usai menanam padi, Siti Romlah ke kubangan untuk mandi di tepi kubangan untuk mandi namun tidak menyadari jika ternyata kubangan itu dalam dan ia tidak bisa berenang.

Aparat kepolisian dari Polsek Bangsal, yang datang di tempat kejadian perkara meminta warga sekitar untuk berhati-hati serta mengawasi anak mereka agar tidak berenang di kubangan itu. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional