Ngantuk, Tronton Tabrak Pohon - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ngantuk, Tronton Tabrak Pohon

Jombang-(satujurnal.com)
Kecelakaan akibat kelalaian manusia kembali terjadi di Jombang, kemarin.  Sebuah truk tonton pengangkut galon air isi ulang selip hingga menabrak pohon dan papan reklame di Jl Gus Dur. ’’Kejadiannya Selasa (28/05/2013) dini hari pukul 04.15,’’ kata seorang saksi mata.

Ihwal kecelakaan itu bermula ketika truk nopol S-9011-US yang dikemudikan Agus Aristiawan,58, warga Gebangmalang Kecamatan Mojoanyar Mojokerto itu melintas dari arah timur ke barat. Sampai didepan kampus Undar, truk tiba-tiba berjalan kearah kanan hingga menabrak pohon dan papan reklame. Laju truk baru berhenti ketika bagian depan truk nyungsep ke pohon dan tak bisa bergerak. Meski demikian, mesin truk masih terus meraung-raung dan baru berhenti setelah beberapa saat.

Akibat kecelakaan itu, sopir truk harus dilarikan ke RS Moerdjito karena mengalami luka cukup parah dibagian kaki. Ini karena sisi kanan bagian depan truk tepat menghantam pohon hingga menyebabkan bodi truk ringsek.

’’Dugaan sementara kecelakaan ini dipicu oleh sopir yang ngantuk. Namun untuk kepastiannya masih kita lakukan penyelidikan,’’ kata Iptu Darul Asifin, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang. (rg)
 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional