Orok Bayi Terseret Arus Sungai - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Orok Bayi Terseret Arus Sungai

Foto ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Warga sekitar aliran sungai Gunting Kecamatan Mojoagung, mendadak gempar. Pasalnya, di aliran sungai tersebut diketemukan sosok mayat bayi yang sengaja dibuang ke sungai. Bayi yang kondisinya sudah membusuk tersebut terseret arus Kuat dugaan bayi yang sengaja dibuang tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

Penemuan bayi tesebut, Minggu (05/05/2013) sekitar pukul 13.45 WIB. Awalnya, beberapa warga yang melinta tanpa sengaja melihat benda yang menyerupai boneka terapung di pinggir sungai. Semula warga tak curiga, namun saat didekati dan diperhatikan seksama warga seketika terkejut.

Selain mencium aroma busuk yang sangat menyengat, ternyata benda tersebut tak lain sosok mayat bayi. Warga langsung menduga mayat bayi tersebut baru saja dilahirkan dan sengaja dibuang. Pasalnya, warga melihat tali pusar yang masih menempel pada tubuh bayi tersebut.

Atas temuan itu, warga segera laporkan temuan itu ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polsek setempat. Tak lama, beberapa petugas tiba di lokasi. Selain meminta keterangan beberapa saksi, petugas langsung mengevakuasi mayat bayi itu ke kamar jenazah RSUD Jombang.

"Kita lakukan penyelidikan untuk ungkap pelaku yang tega membuang bayi ini," ujar AKP Sugeng Widodo, Kasubbaghumas polres jombang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional