Suami Bunuh Diri, Istri Ikut Terluka - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Suami Bunuh Diri, Istri Ikut Terluka

Mojokerto-(satujurnal.com)
Syeni, seorang suami warga Desa Belik/ Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Selasa (21/05/2013) sore mencoba bunuh diri dengan cara menancapkan pedang keperutnya.Sang istri yang mengetahui aksi suami tersebut kemudian mencoga mencegah,  namun tangan dan perut istri ikut terluka sabetan pedang. Beruntung, nyawa kedua pasangan suami istri tersebut bisa diselamatkan, setelah sejumlah warga membawa ke RS Gatoel Kota Mojokerto.

Subandi, salah satu warga yang mengetahui peristiwa tersebut menuturkan, ketika Syeni membawa pedang ke rumah kepala dusun sambil berlumuran darah. Ia melapor jika suaminya mencoba bunuh diri dengan memakai pedang yang dibawanya.

Warga kemudian membawa Syeni ke rumah sakit. Sedangkan warga yang lain kemudian mendatangi rumah Syeni. Di dalam kamar, warga mendapati suami Syeni terluka parah di perut.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. ”Barang bukti pedang dan sejumlah saksi-saksi masih dimintai keterangan/ untuk mengetahui motif bunuh diri tersebut,” kata Kanit Reskrim Polres Trawas, Aiptu Umar. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional