Walah Ingin Wangi, Beni Nyolong Parfum - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Walah Ingin Wangi, Beni Nyolong Parfum

Jombang-(satujurnal.com)
Pria yang satu ini ingin tercium wangi setiap hari. Buktinya, dia nekad mencuri 8 botol parfum berbagai jenis. Tak ayal akibat tindakan nekadnya, dia harus berurusan dengan polisi dan mendekam dalam sel tahanan untuk pertanggungjawabkan perbuatannya.

Beni Redi Santoso (41), warga Desa Jelakombo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang kepergok petugas keamanan toko swalayan, saat mencuri sejumlah parfum yang disembunyikan dalam saku celananya, Jum’at (10/05/2013) sore. Tak hanya parfum, pelaku juga mencuri 1 botol sampo, 1 botol krim muka dan 1 sikat gigi.

Informasi yang diperoleh, aksi tersangka diketahui di sebuah swalayan yang ada di Jl A Yani Jombang. Sebelumnya, pelaku datang ke swalayan tersebut layaknya pembeli lainnya. Dia langsung berada di lantai I yang memang memajang berbagai macam jenis barang. Entah karena tak punya uang atau memang sudah ada niat, korban langsung meraup 8 botol jenis parfum yang dipajang dan memasukkannya ke dalam saku celana. Tentu saja, hal itu dilakukannya ketika pelayan toko lengah.

Belum puas, pelaku langsung mengambil beberapa barang lainnya. Seluruh barang-barang itu dimasukkan dalam saku celana. Merasa berhasil, pelaku bermaksud segera keluar toko. Namun tanpa diduga, aksinya ternyata dipergoki seorang petugas keamanan toko. Pelaku langsung diamankan. "Satpam toko awasi gerak-gerik pelaku yang mencurigakan," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang.

Saat diamankan, pelaku sempat mengelak. Namun dia seketika tak bisa berkutik saat digeledah. Sejumlah barang bukti ditemukan. Atas hal tersebut, pelaku langsung diserahkan ke polisi untuk ditangani lebih lanjut. "Pelaku kami proses sesuai hukum yang berlaku ujar Sugeng Widodo. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional