Aneh, Tumbuh Pisang Bertandan dan Berjantung 6. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Aneh, Tumbuh Pisang Bertandan dan Berjantung 6.

Jombang-(satujurnal.com)
Entah ada hubungannya atau tidak, Katimun, warga Desa Jelakombo, Jombang,pemilik pohon pisang yang buahnya memiliki enam tandan mengaku mimpi didatangi 6 anak berpakaian serba putih. Esok harinya, ia melihat tanaman pisangnya berjantung enam. Hingga 3 bulan ini, pohon pisangnya bertandan enam berjantung enam.

Sebelum pisang bertandan enam muncul, pria berusia 60 tahun itu memiliki pohon pisang bertandan satu eperti biasa. Pada Maret 2013 lalu salah satu pohon pisang di dekat rumahnya ,muncul enam jantung .

“Beberapa malam sebelum pohon pisang aneh itu tumbuh, saya bermimpi didatangi enam anak berpakaian putih. Tidak hanya sekali, anak anak itu datang berulang-ulang, saya tidak ingat lagi berapa kali mimpi yang sama itu hadir dalam tidur saya,” ungkap Katimun.

Dalam mimpinya enam anak itu masuk ke rumahnya dari pintu depan berjalan ke belakang,dan mengelilingi rumahnya sebanyak enam kali.

Tak lama kemudian ,pisang bertandan enam tumbuh disamping rumah katimun.

Fenomena langka ini membuat tetangganya berdatangan. Meski unik katimun tidak menjual pisang nyleneh itu.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional