Anggaran PAM Pilwali Rp 1,09 M Segera Turun - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Anggaran PAM Pilwali Rp 1,09 M Segera Turun

Mojokerto-(satujurnal.com)
Anggaran Rp 1,09 miliar yang disiapkan untuk mengamankan jalannya Pilwali Mojokerto yang bakal digelar tanggal 29 Agustus Mendatang akan turun kurun satu dua hari mendatang.

Anggaran miliaran rupiah itu ,rencananya untuk me-cover pelaksanaan Pilwali satu putaran. Jika terjadi putaran kedua, Pemkot akan menganggarkan tambahan anggaran pada PAK 2013.

Kepastian anggaran miliaran rupiah ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bakesbanlinmaspol, Sriyono, Selasa (25/06/2013).

“Untuk pengamanan Pilwali tahun 2013 ini, APBD mengucurkan dana hibah Rp 1, 09 miliar untuk satu putaran. putaran saja, tapi jika terjadi dua putaran kami juga ajukan dana tambahan,” kata Sriyono.

Soal besaran dana untuk PAM Pilwali, ujarnya, disesuaikan dengan jumlah Personil yang turun. Sementara terkait  penggunaan anggaran, Sriyono mengaku tidak tahu secara persis. Aparat keamanan yang mengetahui rencana anggaran itu. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional