Camat Jogoroto Hajar Bawahan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Camat Jogoroto Hajar Bawahan

Jombang-(satujurnal.com)
Tak jelas apa yang jadi penyebabnya hingga membuat pak camat yang satu ini naik pitam. Tanpa banyak omong, Sugiyanto (51), yang merupakan Camat Jogoroto, Kabupaten Jombang seketika menghajar Kusyono (58), yang merupakan bawahannya sebagai salah satu pegawai kecamatan setempat, Jumat (31/05/2013) malam. Akibatnya, sang bawahan langsung alami luka memar di bagian kepalanya. Praktis, korban yang tak terima langsung laporkan atasannya itu ke polsek setempat.

Informasi yang diperoleh, aksi koboi yang dilakukan pak camat sekitar pukul 20.05 di kantor kecamatan setempat. Sebelumnya, Kusyono diketahui tengah sibuk lakukan lembur pekerjaannya di kantor. Tak lama berselang datang pak camat. Entah apa penyebabnya, pak camat seketika emosi dan langsung datangi korban.

Melihat kedatangan pimpinannya yang langsung marah-marah membuat Kusyono sempat kaget. Belum sempat bertanya apa penyebabnya, pak camat yang sudah emosi tinggi langsung menghajar korban. Sadar hal tersebut, korban berusaha menghindar dan menangkis. Sebanyak empat pukulan sempat melayang ke arah kepala korban.

Tak puas memukul, pak camat seketika meraih kepala korban. Seketika itu juga kepala pak camat dibenturkan ke kepala korban. Akibatnya, bagian dahi sebelah kiri seketika memar. Puas menghajar korban, pak camat langsung ngeloyor pergi. Sedangkan korban yang tak terima atas perlakuan pimpinannya itu langsung laporkan ke polisi. Korban pun sempat dimintakan visum ke Puskesmas Mayangan, Jogoroto.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (01/06/2013), Kapolsek Jogoroto, AKP Purwo Atmojo membenarkan adanya laporan tersebut. "Belum jelas penyebabnya, tapi saat diperiksa korban hanya mengaku tiba-tiba saja dipukul," ujarnya singkat melalui pesan singkat.

Sementara itu, Sugiyanto, Camat Jogoroto membantah tudingan aksi pemukulan tersebut. "Saya ndak mukul, saat ketemu kaki saya tersenggol hingga hampir jatuh. Tak bisa jaga keseimbangan kepala saya bergesekan dengan kepala pak Kus. Saya pun segera minta maaf ke yang bersangkutan,"kilahnya.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional