Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebuah peristiwa kecelakaan antara motor dan truk tlailer terjadi di Jalan Raya Mojokerto-Mojosari, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, tepat di depan terminal Kertajaya. Akibatnya dua pengendara motor tewas terlindas roda truk.

Dua pengendara motor tewas dengan kondisi berpelukan dan mengalami luka parah di bagian kepala. Bahkan helm kedua pengendara pecah. Keduanya Muryanto dan Miftahul Huda asal Kandangrejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan.

Petugas kepolisian dan petugas Pmi Kabupaten Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah kedua korban ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo/ Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Hendra salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan itu bermula truk yang dikemudikan Arif Priyanto asal Ngampel, Kecamatan Mojoroto. Kabupaten Kediri melaju dari arah Mojosari menuju Jombang.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai kedua korban berjalan dari arah berlawanan. “Tiba di TKP korban berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Tapi karena terlalu ke tengah jalan kendaraan korban langsung menabrak truk dan langsung terlindas ban depan truk,” tuturnya.

Petugas Kepolisian Polres Mojokerto Kota langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Polisi juga mengamankan sepeda motor kedua korban. Sedangkan dam truk dan sopirnya diamankan ke Polres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional