Ikut Kuliah, Motor Mahasiswa Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ikut Kuliah, Motor Mahasiswa Amblas

Jombang-(satujurnal.com)
Apes menimpa Imam Hanafi (22), salah satu mahasiswa Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang, kemarin. Saat ikuti kuliah di kampusnya, motor yang dikendarainya amblas digondol maling. Padahal, motor jenis Suzuki Satria F keluaran tahun 2013 warna hitam miliknya itu, diparkir di tempat parkir yang sudah disediakan.

Informasi yang diperoleh, kasus curanmor yang menimpa korban diketahui sekitar pukul 10.00. Sebelumnya, korban datang ke kampusnya dengan mengendarai motor bernopol S 5549 ZC. Korban saat itu memang bermaksud ikuti salah satu mata kuliah. Tiba disana, korban langsung parkirkan motornya di tempat parkir sebelah Selatan fakultas TI (Teknik Informatika). Selanjutnya, korban segera masuk ke ruang kuliah.

Usai ikuti kuliah, korban bermaksud untuk segera pulang. Saat tiba di tempat parkir, korban langsung kebingungan. Dirinya tak menjumpai motor miliknya. Merasa heran dan tak percaya, dia kembali mencari di areal parkir. Bahkan, dia juga bertanya kepada beberapa orang sekitar tempat parkir. Namun tetap saja usahanya sia-sia. Motor miliknya tak juga ditemukan.

Kali ini korban sadar kalau motornya sudah amblas digondol maling. Atas kejadian yang menimpanya, korban putuskan lapor ke Polres Jombang. "Dari laporan tersebut, anggota kumpulkan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian dan segera dilakukab penyelidikan untuk ungkap pelakunya," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, Jumat (21/6)(rg).

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional