Laka Bus Sopir Terjepit/ 4 Penumpang luka-luka. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Laka Bus Sopir Terjepit/ 4 Penumpang luka-luka.

Jombang-(satujurnal.com)
Bus Harapan Jaya AG _7851_UR bermaksud menghindari sepeda motor,bus antar kota sarat penumpang di jombang,ringsek menabrak sebuah pohon pinggir jalan ,evakuasi sopir bus berlangsung dramatis, lantaran sopir terjepit body bus yang ringsek.Selain sopir bus terjepit, akibat insiden tersebut 4 penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan bus antar kota sarat penumpang ini terjadi di jalan raya gatot subroto,jombang. evakuasi sopir bus yang diketahui bernama Tri Idam, warga ngantru, tulungagung berlangsung dramatis, lantaran pria 45 tahun tersebut terjepit body bus yang ringsek.Upaya evakuasi yang dilakukan secara manual sempat membuat kesulitan.

Selain sopir bus yang terjepit, empat penumpang mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke instalasi rawat darurat R_S_U_D Jombang.Penumpang yang mengalami luka ringan mengaku, saat peristiwa berlangsung bus yang melaju dari arah utara ke selatan dengan membawa penumpang sekitar enam puluhan mencoba menghindari sepeda motor yang hendak menyebrang.Naas bagi sopir yang tak mampu mengendalikan laju kemudinya hingga menabrak pohon dan terjepit.

Sementara itu,dari keterangan pihak satlantas polres jombang mengatakan bus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan dan sempat kejar-kejaran dengan bus lainnya. karena tak bisa mengendalikan laju kendaraan, bus jurusan surabaya - tuluangagung tersebut langsung menabrak pohon.

Setelah memakan waktu hampir dua jam lamanya, upaya evakuasi sopir bus yang terjepit pun berhasil dilakukan dan langsung dilarikan ke R_S_U_D Jombang,Sedangkan bangkai bus yang sempat menutup jalan raya satu arah tersebut dievakuasi ke tepi jalan untuk memperlancar arus lalu lintas.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional