Mayat Mr X Tersangkut di Pintu Air DAM Rolak Songo - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mayat Mr X Tersangkut di Pintu Air DAM Rolak Songo



Mojokerto-(www.satujurnal.com)
Sesosok mayat tanpa identitas kembali ditemukan menyangkut di Pintu Air Rolak Songo Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Kali ini, mayat berjenis kelamim perempuan berpakaian lengkap.


Kapolsek Mojoanyar, AKP Subiayanto mengatakan, mayat terlihat tersangkut di Pintu Air 8 DAM Rolak Songo sebelah selatan. "Mayat berpakaian lengkap, memakai kaos biru muda dan celana olahraga warna biru tua tanpa ditemukan indentitas di tubuh korban," ungkapnya, Rabu (12/06/2013) tadi siang.


Setelah dilakukan evakuasi diketahui ciri-ciri mayat mempunyai tinggi badan sekitar 160 cm, perawakan agak gemuk dan usia diperkirakan antara 35 sampai 40 tahun. Dugaan meninggalnya mayat karena terpeleset karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.



"Diduga sudah tiga hari tenggelam di Sungai Brantas, dugaannya karena terpeleset dan tenggelam. Bukan kecelakaan atau pembunuhan karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, setelah dievakusi mayat kita bawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto," jelasnya.


Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki telihat menyangkut di pintu air 2 sisi utara DAM Rolak Songo perbatasan antara Desa Mlirip Rowo, Desa Tarik, Kabupaten Sidoarjo dengan Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto,Mayat dalam posisi terlentang lengkap dengan pakaian yang melekat.(wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional