Motor Karyawan Finance Hilang - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Motor Karyawan Finance Hilang

Jombang-(satujurnal.com)
Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jombang. Kali ini menimpa Erwan Puji Widodo (28), salah satu karyawan BFI Finance dikomplek Ruko Simpang Tiga Jombang. Motor yang selalu digunakan untuk aktifitas kerjanya, hilang digondol maling, Kamis (26/06/2013). Padahal, motor tersebut ditinggalkan sebentar di tempat parkir kantornya.

Informasi yang diperoleh, kasus curanmor yang menimpa korban diketahui sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, korban datang ke tempat kerja dengan kendaraan motor GL 160 D warna hitam tahun 2007, nopol AG 2806 DZ. Korban pun langsung memarkir motornya di tempat parkir yang sudah disediakan, sebelah Barat kantornya. Setelah mengunci stang, korban langsung masuk kantor ikuti brifing atau pengarahan.

Tak lama ikuti brifing, korban segera keluar kantor. Saat itu korban bermaksud hendak mengambil motornya. Namun seketika itu korban kaget. Pasalnya, motor miliknya sudah tidak ada lagi ditempat parkir . Kebingungan, korban segera berusaha mencari. Beberapa orang di sekitar ditanya, namun tak ada yang tahu. Sadar motornya digondol maling, korban langsung lapor ke Polres Jombang. "Dari laporan korban,polisi langsung lakukan penyelidikan," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang,  (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional