Motor Roboh, Rp 120 Juta Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Motor Roboh, Rp 120 Juta Amblas

Jombang,-satujurnal.com)
Peringatan bagi siapa saja agar tidak meninggalkan uang dalam jumlah besar secara sembarangan. Kalau tidak, uang tersebut bisa jadi amblas digondol maling.

Hal itu yang dialami Ulil Absor (23), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Uang sebanyak Rp 120 juta yang baru saja diambil dari bank, amblas digondol maling. Uang tersebut diletakkan di bagasi bawah jok motor dan ditinggalkan hanya beberapa menit saja.

Informasi yang diperoleh, peristiwa yang dialaminya itu terjadi sekitar pukul 11.00 di depan sebuah bengkel, di kawasan Jl KH Wakhid Hasyim.

Sebelumnya korban diketahui ambil uang di Bank BCA sebanyak Rp 120 juta. Merasa aman, uang diletakkan di dalam bagasi motor. Selanjutnya, korban pergi ke salah satu toko yang tak jauh dari bank tersebut. Tiba disana, motor diparkir tepat di depan sebuah bengkel.

Sekitar 8 menit kemudian korban keluar dari toko dan bermaksud untuk segera pulang. Saat itulah, korban langsung terkejut. Dilihat, motor miliknya telah roboh. Korban semakin terkejut karena jok motor dalam kondisi terbuka. Kunci jok sudah dalam kondisi telah dirusak orang. Korban langsung memeriksanya. Saat itulah, korban terkaget uang yang disimpan di bagasi bawah jok motor telah amblas. Korban pun segera lapor ke polisi.

Diduga pelaku me buntuti korban sejak dari bank dan segera beraksi saat korban tinggalkan motor untuk ke toko.

"Kasus ini segera dilakukan penyelidikan," singkat AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, Rabu (26/6/2013). (rg).

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional