Oprasi Pasar Minyak Goreng Diserbu Konsumen. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Oprasi Pasar Minyak Goreng Diserbu Konsumen.

Jombang-(satujurnal.com)
Oprasi pasar minyak goreng kemasan botol di pasar Perak Jombang ,ludes diserbu konsumen dalam sekejap. 7 20 dos minyak goreng habis,warga  serbu penjualan minyak goreng murah dengan harga 7500 rupiah,pasalnya di pasaran harga minyak goreng sepuluh ribu rupiah.

Mahalnya harga minyak goreng dipasaran membuat  warga memburu oprasi pasar minyak goreng yang digelar di depan  pasar perak,Jombang.Puluhan warga  yang melintas langsung menyerbu penjualan minyak goreng murah ini dengan harga 7.500 rupiah perbotol.

Pembeli yang antri berdesakan hanya diperbolehkan beli 2 botol minyak goreng,ag ar warga lainya bisa kebagian,warga yang antri bukan saja ibu ibu rumah tangga saja,namun orang laki lakipun ikut berdesakan untuk mendapatkan dua botol minyak goreng.

Warga berharap bukan  minyak goreng saja,namun kebutuhan sembako lainya,diantaranya beras pasalnya harga dipasaran sembako melambung,sehingga menyengsarakan rakyat kecil.

Produsen minyak goreng mengatakan oprasi pasar ini akan dilakukan setiap hari,lokasinya berpindah pindah,agar masyarakat lainya bisa menikmati.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional