Pasangan 'Three Some' Digrebek Warga - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pasangan 'Three Some' Digrebek Warga


Mojokerto-(satujurnal.com)
Warga Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto menggrebek pasangan mesum di salah satu rumah kos di desa setempat, Jum’at (21/06/2013) sekitar pukul 04.00 WIB. Yang mengejutkan, saat digrebek di salah satu kamar, didapati dua laki-laki dan satu perempuan. Warga pun ramai-ramai mengarak pasangan three some yang mesum itu keliling kampung.

 Informasi yang diterima, warga kampung sudah kerap mendapati tempat kos itu dijadikan ajang mesum. Warga sudah terlampau risih hingga mereka sepakat menunggu saat yang tepat untuk membuktikan sinyalemen mereka. "Kita sesalkan perbuatan mesum ini. Ini hari Jumat," kata salah satu perangkat desa.

 Menurut pengakuan warga Desa Jampirogo, saat digrebek ketiganya berbuat mesum dalam satu kamar salah satu kos laki-laki. Dua laki-laki muda dan satu perempuan yang masih berusia remaja itu langsung digelandang dan diarak ke balai desa setempat. Mereka pun diinterogasi ala perangkat desa.

Warga sekitar pun kian merangsek ke balai desa untuk melihat dari dekat pemuda yang berulah di lingkungan mereka. Diketahui, dua laki-laki itu masing-masing Ahmad Faisal (20), warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, dan Hermawan (19), mahasiswa sebuah PTS di  Mojokerto. Sedang yang perempuan bernama Kiki (17), warga Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. “Etika sosial dilanggar. Mereka dalam satu kamar bukan pasangan suami istri," kata Kades Jampirogo Ahmad Fauzi.(wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional