Pemuda Mengaluh Tewas Tenggelam - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pemuda Mengaluh Tewas Tenggelam

Jombang-(satujurnal.com) 
Tragis dialami Edo Reskiaputra (14), pelajar, warga Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang Senin (25/6). Saat bermaksud akan berenang di sungai, malah terpeleset. Ironisnya, pelajar ini langsung tercebur ke sungai berkedalaman 4 meter. Meski berhasil ditolong warga setempat dan diangkat dari sungai, ternyata korban sudah meninggal. 

Kasus ini langsung ditangani anggota polsek setempat. Kejadian yang menimpa korban tersebut diketahui tejadi sekitar pukul 10.00 di sungai Kedung Cinet, Desa Klitih, Kecamatan Plandaan.

Sebelumnya, korban bersama tiga orang temannya bermaksud hendak mandi di sungai. Untuk itu, mereka berangkat bersama-sama menuju ke sungai yang biasa dijadikan tempat bermain.

Mendekati lokasi sungai, korban sempat bercanda layaknya remaja lainnya saat berkumpul dengan teman-temannya. Mereka berjalan di pinggiran sungai. Entah karena tak perhatikan kondisi jalan yang licin karena asyik bercanda, kaki korban terpeleset hingga menginjak bagian yang licin. Tanpa diduga, korban langsung jatuh ke arah sungai yang dalam.

Korban yang tercebur terlihat panik berusaha untuk ke arah pinggiran sungai. Ironisnya, korban yang tak begitu mahir berenang malah tenggelam. Melihat kondisi tersebut, teman-teman korban segera meminta tolong warga setempat.

Praktis, sejunlah warga berdatangan dan berusaha menolong korban. Selain itu, warga juga lapor ke polisi. Tak lama, warga berhasil mengangkat jasad korban ke pinggiran sungai.

Sayangnya, nyawa korban sudah tak tertolong. Beberapa petugas yang tiba di lokasi langsung meminta keterangan beberapa saksi, termasuk ketiga teman korban.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. "Korban terpeleset dan jatuh ke sungai hingga tenggelam. Usai dimintakan visum di rumah sakit, korban segera dimakamkan pihak keluarga," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional