Polres Jombang Gelar Razia Bahan Peledak. - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Polres Jombang Gelar Razia Bahan Peledak.

Jombang-(satujurnal.com)
Polres Jombang menggelar razia cipta kondisi terhadap kendaraan roda empat. Razia ini diutamakan mobil luar kota yang dicurigai membawa bahan peledak. Sarasan razia terhadap mobil box terkait hilangnya bahan peledak jenis dinamit yang hilang.

Razia digelar di kantor Sat Lantas Polres Jombang, Razia dikhususkan terhadap kendaraan rod empat baik mobil pribadi maupun mobil box.

Razia cipta kondisi yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP.Sumiyanto dan Kasat lantas AKP.Bambang Cristyanto berlangsung dua jam.,Dalam razia ini menerjunkan 25 anggota.

Razia ini atas perintah langsung dari Polda Jawa Tmur untuk antisipasi keamanan wilayah Jawa Timur. Selain itu sasaranya untuk mencari dan menyelidiki bahan peledak yang hilang. Pasalnya Jombang adalah jalur ke Surabaya,Lamongan dan Malang.

Dalam razia ini polisi tidak mendapatkan bahan peledak yang dicurigai. Polres jombang terus razia siang malam,diperbatasan Jombang, Lamongan dan Jombang-Malang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional