Polres Mojokerto Bekuk Pengedar Sabu-sabu Asal Ngoro - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Polres Mojokerto Bekuk Pengedar Sabu-sabu Asal Ngoro

Mojokerto-(satujurnal.com)
Wawan Hariyanto, pemuda asal Lolawang, Ngoro, Kabupaten Mojokerto ditangkap aparat Polres Mojokerto. Pemuda penganguran yang menjadi target operasi (TO) polisi ini tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

AKP Saibuddin, Kasat Narkoba Polres Mojokerto penangkapan pemuda bertatto ini setelah pihaknya mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku. Tanpa menunggu waktu lama, anggotanya bergerak melakukan pengejaran. “Pelaku kami tangkap di tepi jalan raya Wonosari, Ngoro kemarin siang,” terang Saibuddin, Selasa (25/06/2013). 

Dari tangan pelaku, ditemukan barang bukti berupa satu poket sabu seberat 0,1 gram seharga Rp 450 ribu rupiah yang diselipkan pada bungkus rokok. 

Dalam pemeriksaan di Mapolres Mojokerto, Wawan mengaku mendapat barang haram itu dari seseorang berinisial Y. “Tersangka yang disebutkan Wawan saat ini dalam pengejaran,” tukas Saibuddin. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional