Rhoma Irama Hibur Ribuan Massa PKB - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Rhoma Irama Hibur Ribuan Massa PKB

- Muhaimin Wacanakan Rhoma Irama Capres PKB

Jombang-(satujurnal.com)
Raja dangdut Rhoma Irama menghipnotis ribuan massa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Alun-alun Jombang dalam helatan hari lahir (harla) ke-15 partai besutan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tersebut.

Sejumlah petinggi PKB, diantaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen Imam Nahrowi, Wakil Ketua PKB Helmi Faisal Zaini dan Wakil Sekjen Lukmanul Hakim dan Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim iskandar tampak diantara ribuan massa yang terus larut dengan lantunan nada Rhoma Irama.

Rhoma Irama membuka pentasnya dengan lagu Salawat dan mendendangkan lagu berjudul Ukhuwah Islamiyah dan lagu lagu hitsnya.
Ribuan massa yang memadati separuh Alun-Alun Jombang ikut bergoyang menikmati alunan musik yang disuguhkan oleh Soneta.

Saat jedah, secara bergantian para elit PKB ini melakukan orasi politik. Dihadapan ribuan kader partai berlambang bola dunia dengan sembilan bintang tersebut., Muhaimin Iskandar melontarkan wacara mengusung Rhoma Irama sebagai calon Presiden RI.

“Momen harla PKB ke-15 saat ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi nasional antar pengurus dan kader untuk saling bahu membahu dan merapatkan barisan dalam rangka menyongsong tahun politik 2014,” ujar Muhaimin Iskandar.

Jombang, ujar Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini, menjadi tonggak Kebangkitan PKB menuju kemenangan di pemilu 2014.

“Jombang akan menjadi titik balik dan momentum untuk membangkitkan semangat perjuangan PKB menuju kemenangan pada 2014. Jika nanti PKB menang, tentunya akan mengusung calon presidennya sendiri. Dan pilihan PKB adalah Haji Rhoma Irama,” tandas Muhaimin disambut applus ribuan massa ‘hijau’ tersebut. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional