Ricuh, Konser Dewi Persik Dihentikan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ricuh, Konser Dewi Persik Dihentikan

Jombang-(satujurnal.com)
Konser dangdut dengan bintang tamu Dewi Persik di Desa Tambak Beras Kecamatan Tembelang ,Jombang, Minggu (16/06/2013) siang berlangsung ricuh. Baku hantam antar penonton terjadi saat sedang berjoget. Lantaran situasi kian tak terkendali, akhirnya konser dihentikan.

Pantauan satujurnal.com di lokasi, lebih dari seribu penonton helatan bertajuk ‘bhakti sosial’ di rumah Rifa’i, warga setempat itu. Mereka bukan hanya warga desa , melainkan dari berbagai pelosok di sekitar Jombang.

Saat Dewi persik yang membawakan dua lagu, Mimpi Manis dan ABG Tua, ribuan penonton yang semula terpukau, lambat laun menjadi brutal. Suasana penonton pun semakin memanas. Lemparan botol minuman kemasan mulai mewarnai ditengah-tengah penonton. Bahkan diantara penonton ada yang saling jotos karena saling senggol.

Suasana panas itu meredah begitu penyanyi erotis mantan istri pedangdut Saiful Jamil itu lepas penat sejenak. Penonton tampak mulai tertib. Namun begitu Dewi Persik kembali tampil dengan goyangan erotis, suasana penonton kembali panas.

Petugas keamanan yang jumlahnya sangat sedikit pun berupaya meredam amuk penonton. Mereka terus merangsek dan akhirnya saling dorong.

Panitia yang kuwalahan meredakan situasi pun akhirnya memilih menghentikan konser daripada situasi kian tak terkendali. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional