Tabrakan Truk Gandeng vs Truk Tronton ; Sopir Terlempar - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tabrakan Truk Gandeng vs Truk Tronton ; Sopir Terlempar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Truk gandeng bermuatan pasir dan truk tronton bermuatan ratusan galon air minum terlibat tabrakan di Jalan raya Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto,
Kamis (27/06/2013) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, tabrakan hebat yang terjadi mengakibatkan kedua truk ringsek dan kemacetan panjang.

Peristiwa berawal ketika truk tronton S-9936-S muatan galon aqua yang dikemudikan Ali Sukandar dar arah barat terlalu mengambil jalur ke kanan. Secara bersamaan melintas truk gandeng nopol B-9302-WB muatan pasir yang dikemudikan Roni Dwi ari arah timur ke barat. Tabrakan pun tak terhindarkan.


Akibatnya, bagian kepala dua truk yang ringsek cukup parah. Beruntung Ali Sukadar luput dari mau karena terlempar dari moncong truk. Kernetnya, Yuasis pun hanya luka ringan.

Kejadian itu juga mengakibat kemacetan cukup parah di ruas Mojokerto – Pasuruan. Hingga berita ini diturunkan, evakuasi bangki dua truk masih dilakukan. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional