Tas Dijambret, Perhiasan dan Uang Jutaan Amblas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tas Dijambret, Perhiasan dan Uang Jutaan Amblas

Jombang-(satujurnal.com)
Apes dialami Liyan Isnawati (45), Perum Denanyar Indah, Jombang. Saat dalam perjalanan menuju rumahnya dengan mengendarai motor, tas biru miliknya dijambret bandit jalanan bertopi. Akibatnya, sejumlah barang berharga dalam tas tersebut juga amblas. Diantaranya, sebuah gelang emas 7gram, cincin emas 3 gram, uang tunai Rp 3 juta, HP, 2 buku tabungan dan sejumlah surat penting.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa yang menimpa korban itu terjadi Selasa (25/06/2013), sekitar pukul 10.30 di Jl Raya Desa Denanyar, Kecamatan Jombang.

Sebelumnya, korban usai datangi rumahnya di Ds Parimono, Kec Jombang. Dengan kendarai motor korban menuju rumahnya di Perum Denanyar. Saat itu, korban juga membawa tas yang diletakkan di tengah motor yang dikendarai.

Tanpa diduga, saat di lokasi kejadian, sebuah motor jenis GL Pro tanpa nopol mendekatinya dengan cepat. Motor yang dikendarai pria bertopi tersebut langsung memepet korban. Dengan gerakan cepat, pria itu langsung mengambil tas korban. Berhasil, pelaku langsung tancap gas. Peristiwa yang sangat cepat tersebut membuat korban kaget dan hanya bisa teriak minta tolong.

Namun teriakan korban sia-sia. Pelaku berhasil kabur dengan menggondol tas milik korban. Selanjutnya, korban segera lapor ke polisi. "Dari keterangan korban, ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan segera dilakukan penyelidikan. Semoga bisa segera terungkap dan pelakunya tertangkap," jelas AKP Sugeng Widodo, Selasa (25/06/2013). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional