Tiga Cabup Optimis Menang Dalam Pilkada - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tiga Cabup Optimis Menang Dalam Pilkada

Jombang-(satujurnal.com)
Hari ini, sebanyak 998 ribu 463 jiwa warga Jombang.menentukan nasibnya dalam Pemilukada, para warga menentukan nasib lima tahun kedepan, dengan memilih salah satu tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di usung dari beberapa parpol.

Sejak pagi, puluhan warga, mulai beraktivitas dan memadati sejumlah tempat pemungutan suara, selain memilih salah satu dari tiga pasangan bupati, warga juga menentukan nasib mereka sendiri untuk lima tahun ke depan.

Calon bupati nomer satu Munir melakukan pencoblosan di TPS 02 Desa Losari, Ploso, didampingi istri dan ibunya, Munir cabup mengatkan bila terpilih akan mengemban amanah dari masyarakat.

Calon bupati nomer urut dua,Wjono Suparno juga mencoblos di TPS 01 Desa Kepanjen Jombang bersama istrinya. Wijono mengaku pasti menang karena dari dukungannya. Wijono yang juga wakil bupati berharap Pilkada di Jombang berlangsung aman dan damai.

Nyono cabup nomer tiga yang ditemani istrinya juga mencoblos di TPS 05 desa Sepanyul, Gudo Jombang, Nyono mengaku opti,is memang karena dukungan dari masyarakat kecil dengan asumsi kemenangan 55 %.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional