Evakuasi Truk Tangki Pertamina, Penonton Semburat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Evakuasi Truk Tangki Pertamina, Penonton Semburat


Jombang-(satujurnal.com)
Truk tangki pertamina bermuatan 24 ribu liter bbm nyungsep keparit akibat jalan licin akibat hujan, Rabu (03/07/2013). Diduga sopir mengantuk. Saksi mata mengatakan truk melaju dengan pelan, Namun tiba-tiba saja oleng hingga menabrak motor. Meski tidak ada korban jiwa namun warga sempat dibuat panik karena takut truk tersebut meledak saat evakuasi.

Kecelakaan terjadi saat truk Pertamina bernopol L 9381 UR ini melaju dari arah Kediri menuju Jombang. Saat melintas, truk yang dikemudikan oleh Sunardi, warga Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ini tiba-tiba selip dan menabrak motor di pinggir jalan. Meski motor yang ditabrak tersebut rusak parah, namun pengemudi motor hanya luka ringan.

Warga yang mengetahui langsung berhamburan keluar, Namun warga khawatir, truk tersebut meledak,pasalnya saat evakuasi truk penarik mengeluarkan asap.

Setelah selama hampir tiga jam,evakuasi truk tangki berhasil di evakuasi petugas satlantas polres jombang,dalam kejadian laka ini tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan kemacetan hingga 3 kilometer.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional