Hilang 12 Hari, Yatmi Ditemukan Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hilang 12 Hari, Yatmi Ditemukan Tewas

foto ilustrasi (doc.istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Yatmi, Warga Dusun Berat Wetan, Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg, kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di tengah ladang tebu dengan kondisi membusuk.

Jasad perempuan berusia 47 tahun tersebut ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan posisi terlentang di tengah ladang tebu di Dusun Gobang, Desa Gebangan, Kecamatan Gedeg setelah 12 hari menghilang.

Ratem, tetangga korban menuturkan, 12 hari lalu Yatmi berpamitan kepada suaminya untuk berangkat kerja, namun hingga tengah malam Yatmi belum pulang. “Suaminya kebingungan dan mencari Yatmi tapi tidak ketemu,” ungkapnya.

Akhirnya Minggu sore (28/07/2013), masih kata Ratem, saat menggarap sawah ia menemukan sepeda motor korban tergeletak di tepi sawah. “Saya cari-cari tapi Yatmi tidak ada, padahal motornya ada disini,” terangnya.

Ratem lalu menyampaikan temuannya ke suami korban. Seketika itu juga dilakukan pencarian dibantu warga dan polisi. Jasad Yatmi baru ditemukan sekitar pukul 10 malam di tengah ladang tebu dekat tempat sepeda motornya ditemukan. “Saat ditemukan kondisi jasad Yatmi sudah membusuk dan tubuhnya membiru, bahkan telinga kananmya dikerumuni belatung,” ujar Ratem.

Jasad Yatmi langsung dibawa ke RSUD RA Basuni Gedeg untuk dilakukan otopsi, sedangkan polisi langsung melakukan olah TKP. “Tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban, untuk mengetahui penyebab kematiannya kami masih menunggu hasil otopsi," kata salah satu anggota polsek Gedeg. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional