Kapolres Mojokerto Masih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kapolres Mojokerto Masih Pimpin Upacara HUT Bhayangkara

 Kapolres AKBP  Eko Puji Nugroho dipanggul puluhan anggota Polri yang ikut dalam pesta Hari Jadi Bhayangkara Ke 67 di halaman parkir Mapolres Mojokerto, Senin (01/07/2013). 

Mojokerto-(satujurnal.com)
Meski dikabarkan jabatannya dicopot setelah sidang Komisi Kode Etik Polri beberapa waktu lalu, ternyata AKBP Eko Puji Nugroho - Kapolres Mojokerto pagi ini masih memimpin upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 67 di Mapolres Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, meski dikabarkan dicopot dari jabatannya tapi sampai hari ini pihaknya belum menerima surat keputusan resmi dari Polda yang menyatakan ia dicopot dari kursi Jabatan sebagai Kapolres.

Dalam upacara, Kapolres bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memberi pengarahan langsung kepada seluruh perwira Polres Mojokerto. Ia juga sempat meminta maaf kepada semua elemen masyarakat terkait keresahan-keresahan tentang kinerja Polri.

Sementara itu, seperti diinfarmasikan sebelumnya, AKBP Eko Puji Nugroho - Kapolres Mojokerto ini dinyatakan bersalah dan divonis jabatannya dicopot karena tindakan yang dianggap tidak pantas kepada salah satu Polwan yakni mengukur seragam Briptu Rani.

Selesai upacara peringatan hari ulang tahun Polri ke 67 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mojokerto,seluruh perwira melanjutkannya dengan acara tasyakuran yang digelar di halaman belakang Mapolres. Dalam sesi ini Kapolres masih bertugas memberi sambutan. 

“Saya siap jika benar-benar dicopot karena merupakan perintah dari pimpinan yang harus dipatuhi,” katanya.

Ia pun menyebut, jika sampai saat ini masih belum menerima surat keputusan resmi dari Polda terkait pencopotannya. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional