Kepala Dikepruk, Motor Dirampas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kepala Dikepruk, Motor Dirampas

Foto ilustrasi (doc.istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) Kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Rabu (17/07/2013).

Kali ini korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Siti Komariyah (36) warga Talun Nonggo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Korban dikepruk dibagian kepala sebelah kanan hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 4.30 WIB di jalan Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, sepulang belanja dari Pasar Kemlagi. Ia merasa diikuti pelaku. Semula ia tidak merasa curiga. Namun setelah sampai dilokasi kejadian mendadak korban merasakan hantaman benda tumpul tepat dikepala bagian kananya.

Dari kejadian tersebut korban langsung tidak sadarkan diri. Korban baru tersadar ketika dirinya sudah dalam perawatan dokter di RS Basuni Gedeg.

Menurut Heri salah satu warga yang menolong korban mengatakan sewaktu sedang melintas dilokasi dirinya melihat tubuh korban tergeletak dijalan.

Dari temuannya tersebut saksi langsung meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Begitu saya menemukan korban langsung saja saya minta tolong kepada warga yang berada dilokasi kejadian, korban saya temukan dengan kondisi luka parah dibagian kepala, korban tergeletak bersama barang belanjaannya", jelasnya.

Dalam kejadian tersebut Motor korban Yamaha Vega S 5776 berhasil dibawah kabur pelaku. Atas kejadian tersebut kerugian ditafsir sekitar Rp. 9 juta rupiah. Perkembangan kasusnya kini dalam penyelidikan Bareskrim Polsek Kemlagi. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional