Kernet Ngoplo Keok - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kernet Ngoplo Keok


Jombang(satujurnal.com)
Satu lagi pengguna sekaligus pengedar pil koplo berhasil diringkus Satuan Reskoba Polres Jombang. Kali ini adalah Supardi alias Pardi (27), warga Dsn Sukoharjo, Desa Penggaron, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Dari tangannya, petugas dapatkan barang bukti sebanyak 45 butir pil koplo jenis dobel L, dan sebuah HP yang digunakan sebagai sarana transaksi. 

Pemuda yang diketahui berprofesi sebagai kernet ini diringkus petugas Senin (08/07/2013) sekitar pukul 21.00 WIB di kawasan Pasar Mojoagung.

Awalnya, petugas dapat informasi masyarakat, kalau di kawasan pasar tersebut seringkali digunakan sebagai tempat transaksi narkoba. Selanjutnya, petugas lakukan penyelidikan dan memperoleh identitas tersangka.

Dan ternyata benar, malam itu, petugas kembali peroleh informasi kalau tersangka hendak lakukan transaksi. Praktis, beberapa petugas berpakaian preman segera datangi lokasi yang dimaksud. Saat itulah, petugas melihat tersangka yang tengah menunggu pelanggannya. Tak membuang kesempatan, petugas langsubg menyergapnya.

Kontan tersangka tak bisa berkutik. Apalagi, saat digeledah, ditemukan butiran pil koplo yang dikemas dalam plastik klip kecil. Tersangka pun langsung digelandang ke mapolres.

"Usai diperiksa, tersangka dijebloskan dalam sel tahanan. Kini dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk ungkap pemasok maupun jaringan pengedar lainnya," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres jombang. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional