Mesum di Hotel, Puluhan Pasangan Pelajar Mahasiswa Terjaring Razia - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mesum di Hotel, Puluhan Pasangan Pelajar Mahasiswa Terjaring Razia

Pelajar dan mahasiswa yang terjaring razia di Pacet , Minggu (07/07/2013)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 23 pasangan yang didominasi pelajar dan mahasiswa yang diduga melakukan tindakan mesum terjaring razia gabungan, Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Denpom dan Polres Mojokerto di sejumlah hotel kelas melati di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (07/07/2013) siang.

Razia dilakukan, selain untuk melibas penyakit masyarakat, juga untuk menyambut bulan ramadhan.

Satu-persatu kamar hotel digeledah petugas. Dalam pemeriksaan inilah ditemuka duapuluh tiga pasangan bukan suami istri yang disinyalir kuat tengah berbuat mesum.

Saat didatangi aparat, sebagian dari mereka sempat terlihat memberontak dan melawan kepada aparat. Beberapa lainnya terlihat memelas bahkan sempat berpura-pura sakit.

Pasangan yang terjaring ini kemudian digiring ke kantor Satpol PP setempat untuk didata dan diiinterogasi.

Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto, Tri Mulyanto mengatakan, dari puluhan pasangan yang kedapatan berdua tanpa dapat membuktikan hubungan resmi suami istri ini diketahui sebagian besar mahasiswa dan pelajar dari luar kota. “Mereka memanfaatkan moment liburan untuk berbuat asusila di dalam kamar hotel,” terangnya.

Tak ada sanksi kurungan , namun puluhan pasangan ini baru akan dibebaskan petugas setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, dan untuk pelajar dijemput keluarga masing-masing. Sementara pemilik hotel yang kedapatan menerima pasangan bukan suami istri akan diberi teguran. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional