Mr X Korban Tabrak Lari - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mr X Korban Tabrak Lari

Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pria tanpa diketahui identitasnya (Mr X) ditemukan sudah tak bernyawa tergeletak di pinggir jalan, Senin (22/7) dinihari. Kondisi korban terluka pada kaki dan kepalanya. Diduga, korban meninggal usai diserempet mobil yang tak diketahui nopolnya.

Ciri-ciri pria tersebut mengenakan pakaian hitam, berkulit putih, rambut hitam ikal, kurus, bertinggi badan 162 centimeter, berjenggot dan berkumis, serta mengenakan gelang karet pada kaki kirinya. Kini kasus tersebut ditangani lebih lanjut oleh unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan yang menimpa korban diketahui sekitar pukul 02.00 di kawasan Jl Raya Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan. Sebelumnya, korban diketahui berjalan kaki menyusuri pinggir jalan. Korban berjalan dari arah Timur.

Tanpa diduga, beberapa saat kemudian, bersamaan melaju sebuah mobil yang tak diketahui nopolnya, korban tiba-tiba saja terpental ke arah kiri jalan. Diduga, korban sempat terserempet mobil tersebut yang tengah melaju kencang. Spontan saja, beberapa warga yang melihat korban segera mendatanginya. Mereka berusaha menolong korban. Namun sayangnya, korban dalam kondisi tak bernyawa. Apalagi, tak ditemukan identitas pada tubuh korban.

Atas kejadian tersebut, warga segera lapor ke polisi. Tak lama, beberapa petugas datang. Selain meminta keterangan beberapa saksi, korban segera dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit Jombang. "Korban sempat terlihat terpental usai diserempet mobil. Kami masih lakukan penyelidikan, bagi pihak yang kenal atau keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa cek di kamar jenazah rumah sakit," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional