Pengendara Motor Tewas Tabrak Trailer - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pengendara Motor Tewas Tabrak Trailer

Foto ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang-(satujurnal.com)
Tragis menimpa Sutrisno (42), asal Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Sidoarjo, dini hari tadi. Berboncengan naik motor dengan temannya tiba-tiba saja menabrak sebuah truk trailer yang mendadak keluar dari area SPBU. Akibatnya, korban meninggal seketika di lokasi kejadian karena luka parah di kepala. Sedangkan temannya yang dibonceng hanya luka ringan saja.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan yang menimpa korban tejadi Rabu (10/07/2013) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Raya Gambiran Kecamatan Mojoagung.

Awalnya, korban diketahui berboncengan dengan Sulistyono (27), warga Dusun Gerbong, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto naik motor bernopol S 3090 CM. Saat itu, korban yang memegang kendali melajukan motornya dengan kecepatan cukup tinggi dari timur.

Mendekati lokasi, sebuah truk trailer yang tak diketahui nopolnya baru saja mengisi bahan bakar di sebuah SPBU. Entah karena terburu-buru, sopir truk trailer langsung tancap gas keluar SPBU dari arah selatan. Tanpa diduga, bersamaan itu melaju motor yang dikendarai korban. Melihat truk trailer yang mendadak keluar SPBU, korban seketika kaget dan berusaha menghindar. Namun usahanya terlambat. Motornya langsung menabrak bagian truk trailer tersebut.

Akibatnya, korban terluka parah di kepala dan meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya hanya luka ringan saja.

Ironisnya, truk trailer yang ditabrak langsung tancap gas, kabur meninggalkan lokasi. Beberapa warga yang mengetahui kecelakaan tersebut segera lapor polisi. "Korban meninggal segera kita evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit. Untuk sebab kecelakaan kami lakukan penyelidikan sekaligus mengungkap identitas truk trailer yang ditabrak," jelas Ipda Darul Asrifin, Kanitlaka Polres Jombang, Kamis (11/07/2013). (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional