Tak Tahan Diejek, Takrib Tebas Lengan Taib - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tak Tahan Diejek, Takrib Tebas Lengan Taib

Foto ilustrasi (doc.istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Gara-gara tersinggung dan terus diejek, Takrib, warga desa Kesiman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto naik pitam. Tanpa berpikir panjang, Taib, yang masih tetangganya dihujani bacokan clurit.

Tak pelak, Taib yang tak siap dengan aksi Takrib, tak mampu mengelak serangan. Ia pun terluka parah di bagian lengannya.

Puas menghakimi tetangganya dengan sebilah clurit, Takrib meninggalkan korbannya yang bersimbah darah. Namun aksi koboi Takrib berakhir tatkala polisi menangkap dirumahnya. Tanpa perlawanan, Takrib digelandang ke Mapolsek Trawas.

Kapolsek Trawas, AKP Sukarni mengatakan, kejadian ini bermula ketika Minggu (07/07/2013) malam Taib, korban yang juga tetangga pelaku sedang nongkrong di warung kopi bersama pelaku. Saat asyik ngobrol Takrib sangat marah lantaran tersinggung dengan perkataan korban. Korban kemudian pulang karena enggan ribut dengan pelaku. Tapi naas, ternyata pelaku masih mengikuti korban dengan membawa clurit. Pelaku kemudian membacoknya beberapa kali dan mengenai tangan korban hingga mengalami pendarahan serius. Korban pun langsung lapor ke Polsek Trawas.

Menurut Sukarni, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkapnya di rumahnya siang tadi. ini Takrib harus mendekam di sel Polsek Trawas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional