Tutup Ruang Gerak Teroris, Polisi Sebar Foto - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tutup Ruang Gerak Teroris, Polisi Sebar Foto

Kapolres Mojokerto AKBP Wiji SUwartini saat memsang gambar teroris
Mojokerto-(satujurnal.com)
Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto Kota memasang foto empat teroris pelarian Lapas Medan di sejumlah lokasi di daerah setempat. Keempat teroris ini dimungkinkan lari ke Jawa Timur, karena salah seorang diantarnya berasal dari Pasuruan.
"Pemasangan gambar empat teroris di lakukan di tempat-tempat umum, diantaranya Alun-alun Kota dan stasiun kereta api serta di setiap Polsek,” kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiji Suwartini, Selasa (23/07/2013).
Di dalam gambar yang dipasang tersebut, ada 4 foto lengkap dengan nama anggota jaringan teroris yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) yang dikeluarkan Mabes Polri. Selain itu, juga berisi imbauan yang ditujukan kepada masyarakat yang mengetahui mereka yang ada di dalam foto itu, secepatnya melaporkan ke polisi.
Selain menempelkan wajah teroris, polisi juga akan mengadakan razia teroris. hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Mojokerto.
Petugas juga memberikan sosialisasi serta menempelkan foto tersebut ditempat-tempat ibadah untuk mempersempit gerak pelaku-pelaku teroris . (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional