Apes, Pulang Sekolah Rizky Dibogem Pemuda Tak Dikenal - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Apes, Pulang Sekolah Rizky Dibogem Pemuda Tak Dikenal

Jombang-(satujurnal.com)
Apes menimoa M Ricky Prasetya, pelajar, warga Perum Pulo Asri Jombang, Jum’at (30/08/2013). Entah apa yang menjadi penyebabnya, ketika pulang sekolah dia langsung dipukul oleh seorang pemuda yang tak dikenalnya. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian bibir atasnya.

Peristiwa pemukulan yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di depan SMAN 3, Jl Dr Sutomo Jombang. Awalnya, korban diketahui dalam perjalanan pulang usai bersekolah. Korban berjalan sendirian. Saat itu, kondisi jalan cukup ramai dengan sejumlah pelajar yang juga pulang sekolah.

Ketika langkahkan kaki, tanpa disangka dia langsung didekati seorang pemuda yang tak dikenalnya. Lebih mengejutkan lagi, pemuda itu tanpa omong langsung layangkan pukulan ke arah wajah korban. Tak sempat mengelak, pukulan tersebut langsung mengenai bibir atas korban. Akibatnya, bibir korban langsung bengkak dan sedikit luka robek. Usai melayangkan pukulan, pelaku langsung kabur.

Tak pelak, korban pun tak bisa mengenali wajah pelaku. Dengan menahan rasa sakit, korban memutuskan untuk lapor ke polisi atas peristiwa yang menimpanya. "Dari laporan korban, segera ditindaklanjuti untuk dilakukan penyelidikan," singkat AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional