Dikeroyok Pemuda, Pria Ngawi Babak Belur - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dikeroyok Pemuda, Pria Ngawi Babak Belur


Jombang,(satujurnal.com)
Tak diketahui apa yang menjadi pemicunya, Kawit Sugito (35), asal Mangunharjo, Ngawi malah jadi sasaran kemarahan sekelompok pemuda. Padahal, dia dalam perjalanan mengendarai motor dan langsung dihadang oleh para pelaku. Korban pun babak belur akibat dikeroyok. Bahkan, motor yang dikendarainya juga dirusak oleh para pelaku. Diduga, Kawit menjadi korban salah sasaran para pelaku.

Informasi yang diperoleh, aksi pengeroyokan tersebut terjadi Jum’at (30/08/2013) sekitar pukul 14.00 WIB di perempatan traffic light Tunggorono, Jombang.

Sebelumnya, korban dalam.perjalanan dengan naik motor. Saat melaju, korban penasaran untuk melihat kecelakaan yang terjadi tak jauh dari lokasi kejadian. Praktis, korban hentikan perjalanan beberapa saat.

 Usai melihat kecelakaan tersebut, korban kembali lanjutkan perjalanan. Tanpa diduga, saat di lokasi kejadian, korban dihadang beberapa orang pemuda. Kaget dan heran, korban langsung hentikan laju motornya dan bermaksud menanyakan maksud para pemuda tersebut. Bukannya mendapatkan jawaban, korban langsung dikeroyok oleh para pemuda itu. Korban pun dihujani sejumlah pukulan maupun tendangan oleh para pelaku.

Dikeroyok, korban hanya bisa bertahan dan berusaha menghindar dari setiap pukulan. Meski demikian, beberapa pukulan tepat mengenai bagian kepala korban. Akibatnya, kepala korban benjol, pelipis kiri memar, dan beberapa giginya pecah. Bahkan, motor yang dikendarai korban juga dirusak para pelaku. Puas menghajar korban, para pelaku segera kabur. Atas kejadian tersebut, korban segera lapor ke Polres Jombang.

"Dari laporan korban, kita lakukan penyelidikan untuk ungkap identitas para pelaku. Pemicunya tak jelas, dugaan sementara kemungkinan para pelaku salah sasaran," jelas AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional