Gubernur Terpilih Diharapkan Mampu Tingkatkan Ekonomi Rakyat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gubernur Terpilih Diharapkan Mampu Tingkatkan Ekonomi Rakyat


Jombang-(satujurnal.com)
Menjelang pelaksanaan pemilukada jawa timur,tanggal 29 agustus mendatang,siapapun yang terpilih menjadi gubernur jawa timur,Pemerintah daerah jombang berharap agar gubernur yang terpilih bisa meningkatkan kesejahterakan rakyatnya,Sementara itu warga miskin dijombang minta agar semua biaya sekolah dibebaskan dan harga kebutuhan pokok bisa dijangkau masyarakat kecil.

Menjelang pemilukada jawa timur pada tanggal 29 agustus,banyak problem yang dihadapi gubernur dan wakil gubernur yang terpilih nantinya. Problem yang dihadapi diantaranya masalah kemiskinan dan pendidikan.

Pemerintah Daerah Jombang berharap, siapapun gubernur dan wakil gubernur terpilih harus peduli dengan rakyat kecil. Pasalnya masih banyak warga miskin yang kehidupanya sangat memprihatinkan.

Meskipun warga miskin sudah mendapat bantuan dari pemerintah diantaranya bantuan langsung tunai dan program keluarga harapan (PKH), namun rakyat kecil harus dibantu masalah pekerjaan,dan memikirkan lapangan pekerjaan bagi pengangguran.

Warga miskin berharap gubernur dan wakil gubenur terpilih agar memikirkan rakyat kecil, Selain itu gubernur tidak korupsi agar rakyatnya bisa sejahtera karena selama ini harga kebut uhan pokok dirasakan sangat memberatkan rakyat kecil
.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional