H-2 Pengiriman Logistik Belum Tuntas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

H-2 Pengiriman Logistik Belum Tuntas

Mojokerto-(satujurnal.com)
Pemilihan Gubernur Jawa Timur kurang dua hari lagi, namun pengiriman logistik Pilgub dari Kpu Kabupaten Mojokerto ke delapan belas PPK belum juga selesai.

Meski Pemilihan Gubernur Jawa Timur kurang dua hari lagi/ namun kelengkapan logistik di masing-masing ppk dan pps se-kabupaten mojokerto belum terpenuhi. Hingga kini pihak KPU Kabupaten Mojokerto belum menyelesaikan seluruh pengiriman logistik ke 18 PPK. . proses pemilihan logistik dan kelengkapanya terus dilakukan dengan pengepakan ke masing-masing kotak.

KPU mentargetkan H-1 seluruh logistik sudah berada di 341 PPS. Sementara itu kekurangan surat suara sebanyak 23 ribu. sudah terpenuhi. Namun saat dilakukan penyortiran masih saja ditemukan surat suara yang rusak.

Kerusakan terdapat pada potongan gambar pada salah satu calon dan juga noda tinta pada masing-masing gambar calon gubernur dan wakil gubernur.

Hal ini berimbas pada kekurangan surat suara pada Kpu Kabupaten Mojokerto. Untuk menutupi kekurangan, terpaksa menggunakan stok cadangan sebesar dua setengah persen. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional