Kampanye Bambang-Said di Jombang : Hadirkan Ganjar Pranowo, Libatkan Anak-anak - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kampanye Bambang-Said di Jombang : Hadirkan Ganjar Pranowo, Libatkan Anak-anak

Ganjar Pranowo saat kampanye 'Jempol' di pasar Ngoro, Jombang
Jombang-(satujurnal.com)
Ganjar Pranowo kader PDI Perjuangan yang kini menjadi Gubernur Jawa Tengah turun ke Jombang menjadi juru kampanye (jurkam) kandidat gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Bambang DH – Said Abdullah, Minggu (18/08/2013).

Kader PDI Perjuangan yang mengalahkan incumbent Bibit Waluyo di ajang Pilgub Jawa Tengah itu diharapkan menjadi magnet hingga mampu mendongkrak perolehan suara pasangan berlogo Jempol itu dalam Pilgub Jawa Timur.

Saat kampanye di pasar Ngoro Jombang untuk kandidat nomor urut 3 iini, Ganjang Pranowo mengajak masyarakat Jombang memilih jago PDI Perjuangan itu. 

“Bambang DH dan Said Abdullah kader terbaik PDI Perjuangan Jawa Timur. Kemajuan Kota Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia tidak lepas dari sentuhan Bambang DH. Demikian pula dengan kiprah Said Abdullah. Keduanya akan mampu mensejahterakan masyarakat Jawa Timur. Coblos nomor 3 untuk Jawa Timur sejahtera,” cetus Ganjar Pranowo.

Selain dihadiri ratusan simpatisan, Bupati Jombang Suyanto juga hadir di kampanye terbuka tersebut. Suyanto pun memastikan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan akan memilih pasangan dengan ikon Jempol tersebut.

Sayangnya, dalam kampanye kader partai besutan Megawati Soekarno Putri yang identik dengan warna merah ini, anak-anak tampak dilibatkan.

Informasi yang diperoleh, selain Ganjar Pranowo kampanye Bambang – Said juga akan mendatangkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk mendongkrak perolehan suara Pilgub Jatim 29 agustus 2013 mendatang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional