Sopir Minibus Ngantuk, Gasak Tronton Mogok - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Sopir Minibus Ngantuk, Gasak Tronton Mogok

Jombang-(satujurnal.com) 
Akibat sopir mengantuk sebuah minibus di Jombang,menabrak truk tronton yang mogok di pinggir jalan raya hingga hancur. Akibatnya empat penumpang mengalami luka-luka, tiga diantaranya luka berat dan seorang kritis.

Insiden kecelakaan ini terjadi di jalur tengkorak Surabaya – Madiun, Desa keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang, Rabu (28/08/2013). Sebuah kendaraan minibus hancur tak berbentuk setelah menabrak bagian belakang truk, bagian atap minibus hilang dan terkelupas.

Saksi mata di tempat kejadian mengatakan saat itu minibus melaju kencang dari Surabaya menuju Madiun dan mencoba mendahului kendaraan di depannya dari lajur kiri, Diduga sopir minibus mengantuk dan tak tahu ada truk mogok, minibus tersebut langsung menabraknya hingga ringsek.

Akibat insiden tersebut, empat penumpang minibus diantaranya Deny Eko Putro ,21 tahun, asal Tulungagung. Saiful Arifin 29 tahun, warga Jombang, Mujiono 55 tahun, asal Sidoarjo dan Andi Irawan 20 tahun, asal sidoarjo, mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat di Kecamatan Peterongan.

Ke empat korban tersebut,satu orang terpaksa dirujuk ke RSUD Jombang karena kondisinya kritis. Sementara itu, dari olah TKP, petugas mengatakan, insiden kecelakaan berawal saat minibus mencoba mendahului kendaraan di depannya dari jalur kiri dan tak tahu jika ada truk parkir dan langsung menabraknya.

Guna kepentingan penyelidikan, bangkai minibus yang hancur diderek ke Makolantas Polres Jombang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional