'Tindih' Gadis SMA, Pemuda Jerukwangi Diringkus - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

'Tindih' Gadis SMA, Pemuda Jerukwangi Diringkus

foto ilustrasi (doc.istimewa)
Jombang, (satujurnal.com)
M Bagus Kurniawan (24), warga Dusun Jerukwangi, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang benar-benar bejat. Tak bisa membendung nafsunya, dia nekad menyetubuhi seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA. Korban sebut saja Mekar (16), warga Dusun Plosorejo, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben. Tak pelak, Bagus pun diringkus anggota polsek setempat, setelah orang tua korban melaporkannya. Kini, pemuda bejat tersebut harus meringkuk dalam sel tahanan.

Informasi yang diperoleh, aksi bejat pelaku dilakukan Jumat (09/08/2013), pukul 11.30 WIB. Berawal ketika korban bermaksud bersilaturahmi untuk merayakan Lebaran. Korban yang sudah mengenal baik mendatangi rumah pelaku. Tiba disana, korban langsung bertemu pelaku yang tengah sendirian di rumah. Maklum saja, seluruh keluarganya tengah bepergian ke sanak saudara untuk berlebaran.

Tak lama usai mengobrol, entah setan apa yang membisikinya, pelaku langsung merayu korban. Bahkan, korban juga seketika diciumi pelaku. Korban pun sempat mengelak. Namun bukannya berhenti, pelaku semakin bernafsu dan langsung mengajak korban berhubungan intim. Kaget dan takut, korban langsung menolak ajakan pelaku.

Tanpa diduga, bukannya urungkan niatnya, pelaku yang nafsunya sudah mencapai ubun-ubun, seketika memaksa kirban turuti nafsu bejatnya. Pakaian korban langsung dilucuti hingga bugil. Tak kuasa, korban hanya bisa pasrah 'ditindih' pelaku. Puas lampiaskan nafsu bejatnya, pelaku sempat mengancam korban agar tak bercerita ke orang lain maupun keluarga. Selanjutnya, pelaku mengantarkan korban ke rumah teman korban. Kemudian, korban diantarkan temannya untuk pulang.

Tiba di rumah, korban berubah murung dan ketakutan. Melihat sikap korban, orang tuanya sempat heran dan berusaha mengetahui penyebabnya. Setelah berulangkali didesak, dua hari kemudian korban menceritakan perbuatan bejat pelaku. Kontan saja, orang tua korban tak terima dan segera lapor ke polsek setempat. Dari laporan tersebut, petugas segera meringkus pelaku.

"Kasusnya langsung dilimpahkan ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak, red) Satreskrim. Kini dalam penanganan lebih lanjut," ujar AKP Sugeng Widodo, Kasubbag Humas Polres Jombang, (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional