Ban Kempes, Uang Rp 150 Juta Raib - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ban Kempes, Uang Rp 150 Juta Raib


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kasus perampokan dengan modus ban kempes kembali terjadi di Kota Mojokerto.  Kali ini, pelaku berhasil menjarah habis uang tunai sebesar Rp 150 juta dari seorang nasabah yang baru mengambil uang dari bank, Selasa (03/09/2013) sore.

Informasi yang dihimpun SatuJurnal.com menyebutkan, kasus perampokan itu berawal saat korban bernama Supardi bersama anaknya Fadli yang mengendari Toyota Avansa bernopol S 1213 T keluar dari bank BNI Jalan Mojopahit setelah mencairkan uang pensiun Rp 150 juta.

Sebelum pulang, mereka memarkirkan mobilnya di swalayan Bentar, di jalan Mojopahit selatan, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Namun saat hendak pulang Supardi mendapati ban mobil depan sebelah kiri kempes. Setelah mengecek kondisi ban, ia pun masuk mobil. Tak disangka, uang yang disimpan di dalam jok tengah mobilnya raib.

Ia semakin bingung, karena tak ada tanda-tanda perampokan. Pintu dan kaca mobilnya juga tak pecah. “Tiba-tiba uang saya tak ada dalam mobil. Saya kebingungan mencari” kata Supardi.

Supardi langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Mojokerto "Uang yang hilang sekitar Rp 150 juta. Modusnya ban kempes. Saat ini kasusnya masih kita selidiki,” ujar salah satu polisi di TKP (tempat kejadian perkara). (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional