Didik Meregang Nyawa Saat Kencan di Hotel : Diduga OD Obat Perkasa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Didik Meregang Nyawa Saat Kencan di Hotel : Diduga OD Obat Perkasa


Mojokerto-(satujurnal.com)
Didik Iswanto warga Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto meregang nyawa ditengah kencan dengan pasangannya, DAS, warga Lingkungan Cakarayam baru, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto di salah satu kamar hotel, Sabtu (07/09/2013). Kendati sempat dibawah ke rumah sakit, namun nyawa lajang berusia 22 tahun itu akhirnya melayang. 

Informasi yang dihimpun SatuJurnal.com, korban bersama pasangannya, DAS check in di Hotel Slamet, jalan Panglima Sudirman, Kota Mojokerto, Jum’at (06/09/2013) sekitar pukul 21:00. WIB. Sekitar pukul 04.00 WIB pada Sabtu dini hari tadi, petugas hotel mendengar pasangan korban berteriak minta tolong lantaran korban mengalami kejang-kejang. 

Petugas hotel kemudian memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSI Hasanah jalan HOS Cokroaminoto, yang berjarak ratusan meter dari hotel. Namun, sekitar pukul 10.30 WIB, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk diotopsi.

Sementara itu, Polres Mojokerto Kota mensinyalir kuat  korban tewas akibat over dosis obat keperkasaan pria. Karena di kamar hotel yang ditempati korban ditemukan bungkus obat kuat merk King Kobra. 

“Dari lokasi (kamar hotel nomor 30) ditemukan obat kuat dan dan mulut korban mengeluarkan busa sehingga dipastikan korban tewas karena over dosis. Tapi untuk memastikan penyebab kematian korban, kita tunggu hasil otopsi,” Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiji Suwartini, Sabtu siang tadi. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional